Maryono Meninggal Dunia Diduga Tersengat Listrik

Posted by tribratanewsbantul on 09:59

Maryono (47) warga dusun Srunggan Rt 02, Karangtengah, Imogiri Bantul ditemukan meninggal dunia di kamar mandi yang berada di bengkel miliknya dusun Karanggayam Rt 02, Dk Gedangan Panjangrejo, Pundong, Bantul. Selasa, 12 Mei 2020 sekitar pukul 23.30 wib.

Korban ditemukan oleh saksi Paiman (50) warga setempat. Saat itu saksi curiga melihat bengkel korban belum tutup padahal sudah larut malam, karena biasanya bengkel itu setiap harinya  tutup jam 21.00 Wib.

Oleh karena itu saksi mengajak bapak Heri tetangganya untuk mengecek pemilik bengkel tersebut. Kedua saksi lalu memanggil manggil korban namun tidak ada jawaban, karena di bengkel tersebut korban memang tinggal seorang diri.

Selanjutnya kedua saksi masuk ke dalam bengkel dan menemukan korban di kamar mandi dengan posisi terlentang serta tangan kanan memegang kawat besi sepanjang 40 cm yang diperkirakan digunakan korban untuk membetulkan mesin pompa air/sanyo yang berada dikamar mandi yang di duga ada aliran listriknya.

Saat di temukan korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Selanjutnya saksi melapor ke polsek Pundong dan menghubungi keluarga korban.

Setelah diadakan pemeriksaan oleh petugas dari polsek Pundong, tim identifikasi polres Bantul dan PMI Bantul tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:59

0 komentar:

CB