Tabrak Patok Pembatas Jalan, Warga Gunungkidul Meninggal

Posted by tribratanewsbantul on 10:28

Kecelakaan maut terjadi di jalan Parangtritis KM 21, tepatnya di Padukuhan Gedangan, Desa Panjangrejo, Kecamatan Pundong, Minggu (10/05/2020) pagi.

Peristiwa nahas itu terjadi berawal ketika korban Rajiya (53) bersama istri Partinah (50) warga Padukuhan Wonolagi, Desa Giriasih, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunungkidul mengendarai sepeda motor Yamaha nomor polisi AB 5759 EW, melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian diduga pengendara hilang konsentrasi yang mengakibatkan sepeda motor oleng ke kanan melesat tak terkendali ke jalur berlawan. Laju kendaraan baru berhenti setelah menghantam sebuah patok beton pembatas jalan hingga patah.

Benturan keras itu mengakibatkan Partinah meninggal di lokasi kejadian. Sementara Rajiya mengalami luka luka kini dirawat du Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panembahan Senopati Bantul.

"Sepeda motor nabrak patok (pembatas jalan), masuk ke sungai. Pembonceng (istrinya) MD di atas (jalan) diduga terbentur patok," ujar Aipda Riyanto, anggota Pos Polisi Angkruksari, Minggu siang.

Aipda Riyanto mengaku belum mengetahui sebab yang pasti kecelakaan itu. Pihaknya melakukan pertolongan pertama setelah mendapat informasi dari warga yang mengetahui peristiwa tragis tersebut. Kkasus kecelakaan itu kini ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Bantul. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:28

0 komentar:

CB