Berikan Pelayanan Prima ke Masyarakat, Polsek Sewon Laksanakan Pos Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 09:38

Guna mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas di pagi hari, anggota unit Lalulintas Polsek Sewon secara rutin melaksanakan pos pagi, dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas pagi

Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini sangatlah penting, dikarenakan di pagi hari sebagian besar masyarakat memulai aktivitasnya dari berangkat kerja maupun aktifitas lainnya serta pengguna jalan dapat melakukan aktivitasnya dengan aman dan nyaman.

Untuk itu unit lalulintas Polsek Sewon rutin melaksanakan pos pagi, seperti terlihat di simpang empat Druwo dan simpang empat Wojo yang berlokasi di jalur Lingkar selatan Bangunharjo, Sewon, Bantul, Rabu (13/10/2020) pagi.

Sementara itu, Kanit Lalulintas Polsek Sewon Iptu Sugeng Riswanto, SH yang memimpin langsung anggotanya melakukan pengaturan mengatakan, pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil unit lalulintas Polsek Sewon, dengan tujuan dapat memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman karena ada polisi di sekelilingnya” ucap Iptu Sugeng. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:38

0 komentar:

CB