Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Bagikan Sembako Gratis Kepada Warga Kurang Mampu

Posted by tribratanewsbantul on 15:41

Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Aipda Siswanto bersama FKPM kembali melaksanakan bhakti sosial membantu warga masyarakat kurang mampu di wilayah desa binannya. Kali ini, Sabtu (24/10/2020), membagikan bantuan kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Dusun Prenggan, Desa Sidomulyo, Bambanglipuro, Bantul.


Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako. Pemberian bantuan dilakukan secara langsung dengan mendatangi rumah warga yang akan menerima paket sembako. Selama kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.


Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM menyampaikan, kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri bagi warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 dan belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah.


Pembagian  bantuan dilakukan dari rumah ke rumah (door to door) agar tepat sasaran dan mencegah kerumunan massa yang berpotensi penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, Kapolsek Bambanglipuro juga berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran dan himbauan pemerintah, serta tetap semangat bersama memutus mata rantai Covid-19. 


“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban warga, serta selalu patuhi peraturan dan anjuran pemerintah agar terhindar dari wabah virus Corona atau Covid-19,” tutur Kapolsek. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:41

0 komentar:

CB