Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Koordinasi dengan Carik Desa Caturharjo Terkait Musdessus BLT DD

Posted by tribratanewsbantul on 12:48

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan Sambang dan Koordinasi dengan Carik Desa Caturharjo terkait Musdessus BLT DD bertempat di Ruang kerja Carik Desa Caturharjo, Pandak, Bantul, Senin (26/10/2020) jam 10.00 WIB.

Bertempat di ruang Carik Desa Caturharjo, Pandak Bantul Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Nugroho melaksanakan Sambang dan Koordinasi dengan Carik Desa Caturharjo bapak Dimas Satrio Wibowo, S.Kel.MM terkait Musdessus BLT DD. Menurut keterangan dari Carik Desa Caturharjo Pada hari Senin tanggal 26 Oktober 2020 pukul 20.00 Wib di Baldes Caturharjo akan dilaksanakan MusDesSus BLT DD tahap 7,8,dan 9. Dimana Untuk Desa Caturharjo mendapat Kuota 51 orang calon Penerima BLT DD tahap 7,8 dan 9.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga himbauan pencegahan penyebaran covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas menghimbau agar dalam pelaksanaan kegiatan musdessus Desa Caturharjo agar di laksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan tetap menggunakan Masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer. Diharapkan dengan telah dilaksanakannya protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:48

0 komentar:

CB