Dir Pamobvit Polda DIY Bakti Sosial Bersama VCY Di Puncak Sosok Bawuran

Posted by tribratanewsbantul on 10:14

Dir Pamobvit Polda DIY Kombes Pol Achmadi, S.I.K., M.H melaksanakan bakti sosial bersama VCY (Volkswagen Club Yogyakarta) di Puncak Sosok, Bawuran, Pleret, Bantul pada Minggu (25/10/2020).

Turut hadir Wadir Pamobvit Polda DIY Drs. Mujiono, Kasubdit Wisata AKBP Wikan Tri SH, Kapolsek Pleret AKP Riwanta, Ketua VCY (Volkswagen Club Yogyakarta), Pj. Lurah Desa Bawuran, Dimas Diajeng Yogyakarta dan pengunjung Puncak Sosok.

Dalam kesempatan tersebut Kombes Pol Achmadi, S.I.K., M.H menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan VCY dan pengelola Puncak Sosok yang mana telah menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan sebelum masuk dan dilakukan pengecekan suhu tubuh serta mewajibkan memakai masker.

“Apa yang kita lakukan merupakan bentuk dari ikhtiar kita dengan membangun 74 Kampung Tangguh di wilayah DIY. Sedekah untuk saling membantu harapannya semoga pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga destinasi wisata di wilayah Yogyakarta semakin meningkat,” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa bahan pokok dilanjutkan dengan acara ramah tamah. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:14

0 komentar:

CB