Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Takziah ke Rumah Duka Almarhumah Ibu Daliyem Ranto Sutrisno di Dusun Krapakan

Posted by tribratanewsbantul on 08:49

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan Takziah di rumah duka Almarhumah Ibu Daliyem Ranto Sutrisno yang beralamat di Dusun Krapakan, Caturharjo, Pandak, Bantul, Selasa (13/10/2020) jam 10.00 WIB.

Almarhun Ibu Daliyem Ranto Sutrisno yang merupakan warga dusun Krapakan, Caturharjo, Pandak, Bantul. Rencananya almarhum akan dimakamkan di Makam Dusun setempat pada hari Selasa tanggal 13 Oktober 2020 pukul 14.00 WIB.
 
Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo mengucapkan Turut Berduka cita kepada Keluarga Almarhum dan mendoakan semoga amal ibadah almarhum dapat ditrima Di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kesabaran dan keikhlasan. Kegiatan Takziah yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati kepada warga binaanya. Dengan dilaksanakannya kegiatan takziah ini diharapkan dapat lebih meningkatkan kerjasama antara masyarakat dengan pihak Kepolisian demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:49

0 komentar:

CB