Bhabinkamtibmas Desa Panggungharjo Hadiri Rakor Dan Evaluasi Bersama Puskesmas Sewon II

Posted by tribratanewsbantul on 12:13

Bhabinkamtibmas Desa Panggungharjo Aiptu Jedig Praptowo menghadiri rapat koordinasi dan evaluasi pelaksanaan desinfeksi lingkungan, dampak psikis, kualitas lingkungan, serta efektifitas terhadap upaya memutus mata rantai penularan Covid-19. Acara ini digelar di Gedung Serbaguna Balai Desa Panggungharjo, Sewon, Bantul, Rabu (30/9/2020) siang.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Puskesmas Sewon II dengan mengundang Pamong Desa Panggungharjo, Satgas Covid-19 Pedukuhan dan Desa Panggungharjo, FPRB serta relawan. Selain itu, hadir sebagai narasumber Dosen Poltekkes Yogyakarta, Dr. Heru Subaris Kasjono, SKM, M.Kes.

Seusia acara tersebut Bhabinkamtibmas Panggungharjo Aiptu Jedik P mengungkapkan, koordinasi dan evaluasi pelaksanaan desinfeksi lingkungan , dampak psikis, kualitas lingkungan dan efektifitas terhadap upaya memutus mata rantai penularan Covid-19.

Selain itu, guna menganalisa kegiatan, hambatan, serta permasalahan yang ada di masyarakat untuk mendapatkan solusi dan persamaan persepsi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Panggungharjo.

Aiptu Jedig berharap dengan kegiatan ini kedepannya akan lebih solid serta cepat dalam setiap tindakan dan penanganan Covid-19. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:13

0 komentar:

CB