Bhabinkamtibmas Desa Timbulharjo Laksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Sosial BLT

Posted by tribratanewsbantul on 12:00

Bhabinkamtibmas Desa Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid SH melaksanakan pengamanan penyaluran bantuan sosial BLT ke 7 di Balai Desa Timbulharjo Sewon Bantul, Senin (19/10/2020) siang.

Sebelum pembagian BLT dimulai, Bhabinkamtibmas Aiptu Ibnu Wakhid SH memberikan imbauan kepada warga penerima bantuan sosial BLT tahap 7untuk mengantri dengan tertib dan selalu menggunakan masker serta jaga jarak sesuai anjuran pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH ditempat terpisah mengatakan, bahwa pihaknya selalu memberikan pengamanan pada setiap kegiatan masyarakat yang sifatnya mengundang massa. Sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dapat   diantisipasi dengan kehadiran personel pengamanan.

“Kami selalu berikan pengamanan di setiap kegiatan masyarakat, sehingga situasi bisa tetap kita jaga bersama,” terangnya.

Ditambahkan, kegiatan pengamanan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepadawarga masyarakat. Itu merupakan salah satu bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat.

Disela melaksanakan pengamanan tersebut Aiptu Ibnu Wakhid juga menyampaikan untuk penerima manfaat bantuan Sosial BLT ke 7 desa Timbulharjo sebanyak-banyaknya 261 orang. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:00

0 komentar:

CB