Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Amankan Bantuan Sosial Beras (BSB) Tahap III Tahun 2020

Posted by tribratanewsbantul on 13:23

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Beras (BSB) Tahap III Tahun 2020 bertempat di Gedung Serbaguna Desa Wijirejo, Pandak, Bantul, Jumat (09/10/2020) jam 10.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Koordinator Kabupaten Bantul Ibu Damar, Dinsos Kabupaten Bantul, Pendamping PKH Dadang Yuliyarto, PT BKR bapak Yuda, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono dan Keluarga Penerima Manfaat.

Bantuan Sosial Beras (BSB) Tahap  III Tahun 2020 yang berupa beras seberat 15 kg ini diterimakana kepada 832 KPM KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan pencegahan covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak seluruh KPM yang hadir dalam penyaluran Bansos ini agar selalu melaksanakan 4M atau protokol kesehatan dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru. Yaitu dengan selalu menggunakan masker dan menerapkan social distance dalam setiap kegiatan. Selain itu juga diharapkan selalu menjaga kebersihan diri dengan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau handsanitizer dan agar masyarakat untuk menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:23

0 komentar:

CB