Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Bantul Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Posted by tribratanewsbantul on 14:00

Kepala Kepolisian Resor Bantul, AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyono SIK MH mengajak masyarakat agar selalu menerapkan protokol pencegahan Covid-19, saat melakukan pelbagai aktivitas keseharian. Hal itu guna mencegah merebaknya Covid-19 yang hingga kini masih belum mereda.

"Masyarakat kami harapkan dapat mematuhi protokol kesehatan. Saling menjaga satu sama lain, supaya penyebaran Covid-19 tidak bertambah banyak," ujarnya usai launching gerakan memakai masker di Pasar Pundong, Senin (12/10/2020).

Kapolres Bantul juga menuturkan, dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan ini sesungguhnya menjadi vaksin bagi dirinya dan orang lain.

Dikatakan, pencegahan transmisi Covid-19 ini harus dilakukan secara bersama-sama antara orang yang satu dengan yang lain. Olehnya karena pihaknya meminta sekaligus menghmbau agar selalu saling mengingatkan terkait protokol kesehatan.

"Harus patuh, pakai masker ya. Jaga jarak dan sebagainya itu yang wajib dilakukan agar virus ini segera berlalu," tandasnya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:00

0 komentar:

CB