Dengan Cara Problem Solving, Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Mediasi Permaslahan Warga

Posted by tribratanewsbantul on 11:17

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo SH melakukan mediasi penyelesaian masalah warga dengan cara problem solving, di Polsek Kasihan pada Jumat (9/10/2020).


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kasihan bersama Bhabinkamtibmas melakukan mediasi permasalahan warga Sumberan dan warga Nitiprayan dengan cara mengundang kedua belah pihak, agar titik permasalahan dapat diketahui langsung dan solusi penyelesaian dapat terlaksana dengan baik.


Atas kesepakatan bersama dan dimediasi oleh Bhabinkamtibmas, kedua belah pihak sepakat untuk berdamai secara kekeluargaan yang dinyatakan dalam surat kesepakatan bersama dan ditandatangi kedua belah pihak. Keduanya saling memaafkan tidak akan mengulangi di kemudian hari.


Kapolsek Kasihan Kompol Anton NugrohoWibowo SH mengatakan, apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Ngestiharjo dengan memediasi setiap permasalahan yang terjadi di desa binaannya adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:17

0 komentar:

CB