Hadapi Musim Hujan, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Rakor bersama FPRB Desa

Posted by tribratanewsbantul on 08:55

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Sanden Bripka Afif Rudiyanto SH mengikuti Rapat Koordinasi bersama dengan FPRB (Forum Pengurangan Resiko Bencana) Desa Srigading. Rakor dilaksanakan di Balaidesa Srigading, Selasa (20/10/2020) malam.

Giat rakor tersebut dihadiri Kasi Pemerintahan Desa Srigading Agus Suwarno, Ketua FPRB Srigading bersama anggota dan Bhabinkamtibmas Desa Srigading Bripka Afif Rudiyanto, SH.

Kegiatan rapat koordinasi bersama FPRB ini guna menghadapi musim penghujan tahun ini. Yang mana saat musim hujan sangat rentan terjadinya bencana diantaranya banjir dan pohon tumbang. Dalam rapat, dimusyawarahkan berbagai langkah dan program membantu masyarakat dalam penanganan bencana sehingga sudah siap jika sewaktu-waktu terjadi bencana.

Sementara itu Bripka Afif dalam kesempatannya selalu mengingatkan agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan penhebaran covid-19. Seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menerapkan perilaku hidup bersih sehat. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:55

0 komentar:

CB