Kapolres Bantul Bersama Forkopimda Mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Posted by tribratanewsbantul on 14:27

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dilakukan secara virtual melalui channel youtube Sekretariat Presiden, di Mandala Saba Gedung Induk Lantai III Komplek Parasamya Bantul, Kamis (1/10/2020) pagi.

Upacara virtual dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dari Monumen Pancasila Sakti, Jalan Raya Pondok Gede, Lubang Buaya, Jakarta Timur. Tema Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020 adalah Indonesia Maju Berlandaskan Pancasila.

Sementara itu, diakhir pelaksanaan upacara Pjs. Bupati Bantul Budi Wibowo memberikan pengarahan terkait pelaksanaan Pilkada yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bantul. dalam arahannya, ia mengingatkan kepada semua ASN agar dapat menjaga netralitas dalam seluruh pelaksanaan tahapan Pilkada 2020.

Selain itu, ia juga meminta agar tetap fokus dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai aparatur negara, termasuk dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:27

0 komentar:

CB