Kapolsek Bambanglipuro Laksanakan Sambang di SD Sribit

Posted by tribratanewsbantul on 09:06

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM bersama anggotanya melaksanakan sambang sekolahan di wilayah Bambanglipuro, salah satunya menyambangi SD Sribit Bambanglipuro Bantul, Senin (19/10/2020) pagi.

Sambang sekolahan merupakan salah satu prioritas dalam setiap kegiatan sambang yang dilakukan oleh Personil Polsek Bambanglipuro. Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai upaya untuk menjaga keamanan di lingkungan sekolah.

Dalam pesannya, agar setiap sekolah meningkatkan keamanan dengan berpatroli di lingkungan sekolah, khususnya keamanan fasilitas komputer sebagai sarana utama. Apabila ada hal-hal yang mengganggu keamanan sekolah agar melaporkan ke Polsek Bambanglipuro. Disamping itu juga AKP Khabibulloh S.Pd I MM menghimbau terkait adanya wabah virus Covid 19 ini agar setiap ruangan sekolah dijaga kebersihannya guna mencegah penyebaran virus Covid 19 ini.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek menyerahkan langsung buku tersebut kepada Kepala Sekolah SD Sribit Ibu Sri Lestari S.Pd dan menyerahkan buku tentang Polisi sahabat Anak dan fungsi  tugasnya.

Diharapkan dengan telah dibacanya buku tentang Polisi sahabat Anak dan fungsi  tugasnya siswa-siswi SD Sribit tersebut tidak ada lagi yang takut dengan Polisi karena Polisi adalah sahabat anak. Selain itu tugas Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. (Humas Polsek Bambanglipuro)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:06

0 komentar:

CB