Kapolsek Bambanglipuro Lepas Aiptu Supardi Yang Telah Memasuki Purna Tugas

Posted by tribratanewsbantul on 06:12

Pada saat pelaksanaan Apel pagi di halaman Polsek Bambanglipuro,  Aiptu (Purn.) Supardi yang telah memasuki purna tugas atau pensiun berpamitan kepada seluruh personel Polsek Bambanglipuro. Rabu (7/10/2020) pagi.


Dalam kesempatan tesebut, Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM sebagai yang dituakan di Polsek Bambanglipuro mengucapkan terima kasih kepada Aiptu Supardi atas kerjasamanya selama bergabung di Polsek Bambanglipuro dapat menjadi contoh bagi seluruh anggota, mulai kerapian, kedisplinan, tanggung jawab dan integritas dalam melaksanakan dinas.


“Jika selama bergabung ada hal yang kurang berkenan, kami Keluarga Besar Polsek Bambanglipuro juga mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga jalinan silaturahmi ini terus terjaga dengan baik,” ucapnya.


Disambung Aiptu Supardi, yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polsek Bambanglipuro yang telah bekerjasama selama melaksanakan dinas di Polsek Bambanglipuro.


“Selama dalam kebersamaan tentunya banyak suka duka, salah faham maupun candaan yang tidak berkenan di hati, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Untuk itu, perkenankan saya mohon maaf atas kekhilafan saya selama bergabung di Polsek Bambanglipuro dan semoga kita semua selalu mendapat rahmatNya,” ucapnya.


Kanit Sabhara Ipda Sugito sebagai perwakilan Unit Sabhara menyampaikan permohonan maaf kepada Aiptu Supardi, apabila selama bertugas ada yang kurang berkenan.


“Selanjutnya tetap jaga silaturahmi dengan kita semua, terus jaga komunikasi dan jika ada waktu luang silahkan mampir ke Polsek Bambanglipuro. Kerapian dan selalu semangat dalam melaksanakan tugas akan kami teladani dan semoga Polri semakin dicintai masyarakat,” katanya.


Selanjutnya Polsek Bambanglipuro memberikan kenang-kenangan sebagai tanda tali asih dari personel Polsek Bambanglipuro. Jangan dilihat nilainya namun untuk dijadikan kenangan kebersamaan dalam melaksanakan tugas mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:12

0 komentar:

CB