Kapolsek Bantul Hadiri Peresmian Jembatan Gantung Di Komplek Taman Puspa Gading

Posted by tribratanewsbantul on 09:38

Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono menghadiri peresmian Jembatan Gantung di Pendopo Handaka Budaya, Komplek Taman Puspa Gading, Dusun Tegaldowo , Bantul pada Senin (19/10/2020).

Hadir di antaranya Drs. H.M Idham Samawi (anggota DPR RI), Andriana (Anggota DPRD DIY), Budi Wibowo SH MM (Asisten Bidang Perekonomian dan pembangunan Setda DIY), Ir. Satrio Sugeng Prayitno MM (Kepala BBPJN Jateng DIY), Supriyadi (Lurah Desa Bantul), Masduki Rahmat (Lurah Guwosari) dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua penyelenggara Lurah Desa Bantul, Supriyadi mengatakan, dibangunnya Jembatan Nawacita dapat memberikan motivasi kepada masyarakat Tegaldowo dengan membentuk destinasi wisata yang disebut dengan nama Taman Puspa Gading.

Sambutan Kepala BBPJN Jateng DIY Ir. Satrio Sugeng Prayitno MM menyampaikan, Jembatan Gantung tersebut merupakan program dari Kementerian PU terkait aspirasi anggota DPR RI yang dibangun selama 6 bulan dari tahun 2019. Harapannya partisipasi aktif untuk merawat sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Acara peresmian Jembatan Nawacita Tegaldowo, Pendopo Handoko Budoyo, Taman Puspa Gading dan Patung Proklamator ditandai dengan pemotongan tumpeng dan penandatanganan prasasti oleh Drs. H.M Idham Samawi. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:38

0 komentar:

CB