Kapolsek Pandak Hadiri Pengajian Rutin bersama Forkompincam

Posted by tribratanewsbantul on 08:28

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH mengikuti kegiatan pengajian rutin bersama Forkompincam dan Instansi Se Kecamatan Pandak bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Pandak, Jumat (02/10/2020) jam 08.00 WIB.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos., M.Acc, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, Kepala Instansi Se Kecamatan Pandak, Lurah Desa Se Kecamatan Pandak, TNI, POLRI, ASN, Pamong dan Pegawai Instansi se Kecamatan Pandak.

Pengajian rutin yang dilaksanakan di lingkungan Kecamatan Pandak ini dilaksanakan setiap hari jumat pada minggu pertama setiap bulannya bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Pandak. Pada pengajian hari ini diisi dengan tausiah oleh Bapak H Toyib Hidayat. Adapun pengajian rutin ini bertujuan untuk menambah ilmu keagamaan dan juga untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi antar pegawai instansi di Lingkungan Kecamatan Pandak. Selain itu dalam pengajian ini juga sebagai tempat saling tukar pikiran dan memberikan informasi tentang kegiatan yang akan dilaksanakan ke depannya.

Dalam pelaksanaan pengajian tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan yaitu Memakai masker, Menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau handsanitizer sebelum mengikuti pengajian. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:28

0 komentar:

CB