Kapolsek Pandak Hadiri Rakor Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati

Posted by tribratanewsbantul on 11:09

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH menghadiri rapat koordinasi tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 bertempat di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Pandak Bantul, Selasa (06/10/2020) jam 09.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos.,M.Acc, Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, Danramil Pandak Kapten Chb Stefanus Soenarno, Kepala KUA Kecamatan Pandak diwakili Subandi S.Ag, Lurah Desa Se Kecamatan Pandak, Ketua PPK Kecamatan Pandak Bapak Nugroho, Ketua Panwascam Kecamatan Pandak Walijo S.Sos beserta anggota.

Kegiatan rapat koordinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya fokus mengoptimalkan Standarisasi Kompetensi Panwascam dalam pencegahan dan pengawasan secara maksimal serta meningkatkan kualitas hasil pengawasan. Selain itu juga dalam kegiatan tersebut membahas kesiapan panwas kecamatan Pandak dalam menghadapi semua tahapan Pilkada.

Dalam sambutannya Kapolsek Pandak AKP Wartono SH menyampaikan bahwa sebagai pengawal demokrasi terkait larangan larangan dalam tahapan kampanye khususnya jumlah peserta yang hadir maksimal 50 dan rapat umum maksimal 100 orang. Segala bentuk kegiatan yang mengumpulkan masa pada saat pandemi ini agar dihindari untuk mencegah penyebaran covid-19. Terkait APK Kepolisian akan netral namun kami tetap suport terkait akan dilaksanakan penertiban APK dengan memberikan pendampingan dan pengamanan. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:09

0 komentar:

CB