Kapolsek Pandak Monitoring Penyaluran Bantuan Sosial Beras di Desa Triharjo

Posted by tribratanewsbantul on 13:13

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH melaksanakan sambang dan monitoring penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Beras kepada Keluarga Penerima Manfaat di Desa Triharjo, Pandak, Bantul, Rabu (14/10/2020) jam 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandak diwakili Kasi Trantib Yohanes Widiyanto, Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, Staf Kasi Pelayanan Desa Triharjo Heri Mustofa, Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Aipda Subawa SH, Banit Provos Polsek Pandak Bripka Subiyanto, Pendamping PKH Desa Triharjo dan Keluarga Penerima Manfaat.

Untuk Desa Triharjo akan menyalurkan Bansos Beras berjumlah 1.310 KPM Keluarga Penerima Manfaat) dengan setiap KPMnya menerima 15 KG Beras.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Wartono SH juga berkesempatan menyampaikan himbauan pencegahan covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. Dalam penyampaiannya Kapolsek berpesan agar masyarakat selalu memakai masker setiap keluar rumah dan juga menerapkan social distance atau menjaga jarak aman minimal 1 meter. Selain itu juga agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan cara mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:13

0 komentar:

CB