Kapolsek Pandak Pimpin Patroli KRYD Rayonisasi

Posted by tribratanewsbantul on 13:09

Kapolsek Pandak memimpin Patroli KRYD Rayonisasi gabungan Polsek Pandak, Polsek Sedayu, Polsek Panjangan dan Polsek, Sabtu (17/10/2020) jam 24.00 WIB.

Dimana kegiatan rayonisasi ini dilaksanakan bergilir disetiap Wilayah Polsek rayon. Adapun tujuan dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD) Rayonisasi Polsek Gabungan ini adalah untuk yang dilaksanakan dinihari ini bertujuan untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas malam hari dan kejahatan jalanan di wilayah Polsek Rayon yang sekarang bertempat di wilayah Polsek Pandak.

Kegiatan KRYD di wilayah Polsek Pandak ini dilaksanakan dengan Patroli bersama-sama dengan sasaran pemukiman penduduk, jalan umum, sarana publik dan  obyek vital. Terpantau sarana publik, jalan umum, sekolah, dan obyek vital di wilayah Pandak,  pada saat rute patroli dalam keadaan aman terkendali dan kondusif.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut Masyarakat dapat merasa tenang dan nyaman dengan kehadiran petugas kepolisian saat bertugas melaksanakan patroli. (Humas Polsek Pandak)

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:09

0 komentar:

CB