Kapolsek Sanden bersama Anggota Kerja Bakti di Masjid Al Barokah Kalimundu

Posted by tribratanewsbantul on 08:20

Anggota Polsek Sanden melaksanakan kerja bhakti membersihkan lingkungan tempat ibadah yaitu Masjid Al Barokah Dusun Kalimundu, Kalurahan Gadingharjo, Sanden, Bantul, Jumat (16/10/2020) mulai jam 07.30 WIB.

Kerja bhakti dipimpin langsung Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama dengan Kanit Binmas, Kanit Sabhara, Kasihumas, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo dan anggota Unit Sabhara. Turut serta dalam giat kerja bhakti terssbut diantara Takmir Masjid Al Barokah Jualdiman, Tokoh masyarakat Kuntadi serta warga masyarakat Dusun Kalimundu.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Sanden bersama Takmir Masjid Al Barokah dan warga masyarakat bahu membahu membersihkan lingkungan masjid. Diantaranya menebang pohon di halaman masjid dan membersihkan lingkungan sekitarnya.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin disela-sela kerja bhakti mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian jajaran Polsek Sanden dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan tempat ibadah. Selain itu juga ssbagai sarana menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat. Dengan kegiatan kerja bhakti bersama ini diharapkan terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, ujar Kapolsek Sanden AKP Tukirin. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:20

0 komentar:

CB