Kapolsek Sewon Pimpin Anev Triwulan

Posted by tribratanewsbantul on 13:32

Guna meningkatkan kinerja personel dalam memberikan pelayan kepada masyarakat, Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH memimpin langsung kegiatan Anev (Analisa dan Evaluasi) Triwulan di Aula Polsek Sewon, Senin (12/10/2020) pagi.

Kegiatan yang dihadiri oleh para Kanit, Panit, Kasi, dan Bamin Polsek Sewon tersebut dilaksanakan dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi sejauh mana personel dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta kendala dan hambatan yang dialami di lapangan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sewon memberikan beberapa penekanan terutama menjelang Pilkada 2020 yang saat ini sudah memasuki masa kampanye. Oleh karena itu, kepada seluruh pengemban fungsi agar mengintensifkan tugas-tugasnya dalam upaya meciptakan kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Sewon juga berharap agar seluruh personel memahami tugasnya masing-masing sesuai dengan tupoksi, serta dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:32

0 komentar:

CB