Keluarga Besar Polsek Sanden Anjangsana Bezuk AKBP (Purn) Jamin

Posted by tribratanewsbantul on 13:36

Keluarga besar anggota Polsek Sanden melaksanakan anjangsana dengan menjenguk AKBP (Purn) Jamin yang sedang sakit di kediamannya Dusun Ceme Desa Srigading, Sanden, Bantul, Kamis (8/10/2020) jam 09.00 WIB.

Rombongan anjangsana keluarga besar Polsek Sanden dipimpin langsung Kapolsek Sanden AKP Tukirin. Turut serta dalam rombongan anjangsana Kanit Sabhara Aiptu Rubiya, Kasihumas Aiptu Mohtar, Kasium Aiptu Rustadi dan perwakilan anggota Polsek Sanden.

AKPB (Purn) Jamin merupakan purnawirawan Polri yang terakhir bertugas sebagai Kabag Sumda Polres Bantul. Beliau sebelumnya sakit batu empedu dan mendapat perawatan di Rumah Sakit dan saat ini masih dalam perawatan di rumah. Giat anjangsana rutin dilakukan Polsek Sanden jika ada anggota dan keluarganya termasuk purnawirawan yang sakit. Ini sebagai wujud empati dan dorongan semangat serta mendoakan agar segera diberikan kesehatan sehingga bisa melaksanakan aktifitas sehari-hari lagi dengan sehat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sanden mewakili keluarga besar Polsek Sanden memberikan suport sebagai bentuk rasa empaty dan mendoakan agar AKBP (Purn) Jamin lekas sembuh dan bisa beraktivitas lagi seperti sedia kala. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:36

0 komentar:

CB