Polsek Bambanglipuro Gelar Patroli KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 08:24

Petugas Gabungan Rayon 5 terdiri dari anggota Polsek Bambanglipuro, Polsek Jetis dan Polsek Bantul melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa operasi cipta kondisi dipimpin oleh Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM, Minggu dinihari (11/10/2020).

Sasaran giat operasi cipta kondisi dengan pola kegiatan rutin yang ditingkatkan ini yaitu kejahatan jalanan Klitih, Sajam, Miras, Narkoba, Handak, curas, curat dan barang lainya yang bisa mengganggu kamtibmas serta memberi himbauan Protokol Kesehatan Covid-19.

Pelaksanaan operasi yaitu dengan dengan patroli di wilayah hukum Kecamatan Bambanglipuro dan melakukan operasi pemeriksaan kendaraan di simpang empat Paker Mulyodadi Bambanglipuro Bantul namun hasilnya tidak diketemukan pelanggaran hukum maupun barang bukti.

Dalam kesempatannya para petugas menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang ditemui agar meningkatkan kewaspadaan dan melaporkan ke polisi bila melihat hal hal yang mencurigakan. Kemudian kepada anak-anak yang bergerombol dijalan dilakukan pemeriksaan dan agar segera membubarkan diri pulang kerumah masing-masing karena sudah larut malam dan menyampaikan pesan untuk melaksanakan adaptasi Kebiasaan Baru protokol Kesehatan Covid-19. (Humas Polsek Bambanglipuro)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:24

0 komentar:

CB