Sambang Perusahaan, Bhabinkamtibmas Desa Timbulharjo Sampaikan Pesan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 06:20

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid SH melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas.


Kali ini, Bhabinkamtibmas Aiptu Ibnu Wakhid SH menyambangi perusahaan yang bergerak di bidang ekspor furniture, yakni PT. Kharisma Export yang berlokasi Jalan Parangtritis Km 9,5 Timbulharjo Sewon Bantul. Jumat (16/10/2020) pagi.


Pada kesempatan tersebut, Aiptu Ibnu Wakhid SH melakukan dialogis dengan Satpam perusahaan tersebut untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan imbauan kepada karyawan agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 saat bekerja.


“Lakukan patroli keliling pabrik secara rutin, hal ini untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, dan jangan bosan-bosan menginginkan karyawan untuk mematuhi protokol kesehatan," pesan Aiptu Ibnu Wakhid SH.


“Jika ada hal-hal yang mencurigakan jangan sungkan untuk menghubungi Polsek Sewon atau Bhabinkamtibmas,” imbuhnya.


Bhabinkamtibmas Aiptu Ibnu Wakhid SH juga menghimbau untuk selalu mematuhi peraturan yang berlaku di perusahaan, serta selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan saat melaksanakan aktivitas pekerjaan. (Humas Polsek Sewon). 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:20

0 komentar:

CB