Satreskrim Polres Bantul Gelar Rekontruksi kasus Curas yang Tewaskan Penjaga Malam Kampus

Posted by tribratanewsbantul on 14:03

Satreskrim Polres Bantul menggelar rekontruksi kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan meninggalnya penjaga malam Kampus AKRB Karangjambe Banguntapan Bantul, Kamis (1/1/2020).

Rekonstruksi diperagakan langsung oleh tersangka YW.

Adegan rekonstruksi dimulai dari tersangka memanjat tembok belakang, sampai masuk kedalam kampus AKRB dan menutup CCTV, serta ketahuan penjaga malam dan melakukan pemukulan menggunakan linggis, sehingga penjaga malam meninggal dunia setelah itu tersangka mengacak-acak berangkas keuangan, namun tidak menemukan hasil sampai meninggalkan TKP.

Adegan demi adegan diperagakan oleh tersangka dengan runtut sesuai yang disampaikan dalam berita acara pemeriksaan.

Anggota Polsek Banguntapan melakukan penjagaan dan pengamanan kiat rekontruksi perkara pencurian dengan kekerasan mengakibatkan meninggalnya penjaga malam kampus AKRB Karangjambe Banguntapan Bantul. Rekontruksi berjalan dengan aman dan tertib.

Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Ngadi SH MH menuturkan persitiwa curas tersebut terjadi pada tanggal 30 November 2015 lalu.

Setelah lima tahun, jajaran Polres Bantul akhirnya berhasil mengungkap kasus yang menewaskan penjaga malam sekaligus office boy kampus AKRB di Kecamatan Banguntapan bernama Witarno. Dalam kejadian ini Polisi telah mengamankan seorang pelaku berinisial YW.

Saat ditemukan, Witarno meninggal dengan luka terbuka di bagian kening dan beberapa bagian tubuhnya yang lain. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:03

0 komentar:

CB