Terlibat Kecelakaan, Mitsubishi Pick Up Nyungsep Ke Sawah

Posted by tribratanewsbantul on 09:29

Sebuah mobil Mitsubishi dengan Nopol AB 8819 UB yang dikemudikan Murtijo (60), warga Donotirto Kretek Bantul nyungsep ke sawah akibat terlibat kecelakaan lalu lintas di Simpang empat Wates, Dusun Muneng, Tirtohargo, Kretek, Bantul pada Selasa (13/10/20) sore.
Menurut Parlan warga setempat, kejadian berawal saat mobil Mitsubishi AB 8819 UB berjalan dari arah timur ke barat, bersamaan dengan itu Suzuki Carry AB 9653 TA yang dikemudikan oleh Sarjiman (63) warga Gunung Kunci, Tirtohargo, Kretek, Bantul melaju dari arah utara ke selatan. Karena jarak yang terlalu dekat mengakibatkan sopir kaget sehingga tabrakan kedua mobil pick up tersebut tak terhindarkan, Suzuki Carry pun menghantam Mitsubishi pada bagian samping sebelah kanan yang mengakibatkan mobil Mitsubishi melaju tidak terkendali dan akhirnya nyungsep di area persawahan.

Sementara itu, Bripka Nurbatin Salamto anggota Unit Lalu Lintas Polsek Kretek saat mendatangi TKP mengungkapkan, akibat kejadian laka lantas tersebut mobil Mitsubishi AB 8819 UB mengalami kerusakan di bagian depan sebelah kanan.

“Untuk Suzuki Carry ringsek di bagian depan, sedangkan pengemudi mengalami luka ringan,” terangnya.

Proses evakuasi berlangsung sekitar satu jam. Untuk pengemudi langsung dibawa ke Rumah Sakit, sedangkan kedua mobil yang terlibat diamankan di Polsek Kretek untuk proses lebih lanjut. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:29

0 komentar:

CB