Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Musrenbang RKPD Kabupaten Bantul Tahun 2023

Posted by tribratanewsbantul on 13:59

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM menghadiri Musrenbang RKPD Kabupaten Bantul tahun 2023 tingkat Kapanewon di Pendopo Kapanewon Bambanglipuro, Bantul, Kamis (10/2/2022).

Musrenbang RKPD Kabupaten Bantul tahun 2023 tingkat Kapanewon dibuka oleh Panewu Bambanglipuro Roy Robert Edison Bonai AP MM. adapun tema Musrenbang "Penetapan Kondisi Sosial Ekonomi didukung oleh SDM dan infrastruktur yang berkualitas".

Sementara itu, Wakil Bupati Bantul Joko S. Purnomo yang hadir dalam Musrenbang tersebut memberikan arahan untuk mensinergikan kebutuhan masyarakat dengan kemampuan keuangan Kabupaten Bantul.

Wakil Bupati Bantul mengapresiasi pelaksanaan pembangunan di tingkat Kapanewon wilayah Kabupaten Bantul, serta sinergitas Forkopimkap Bambanglipuro dalam penanggulangan Covid-19.

Kegiatan Musrenbang Kapanewon Bambanglipuro juga diisi dengan sesi diskusi dan tanya jawab terkait usulan program-program pembangunan dan kegiatan non fisik yang telah diajukan oleh Kalurahan se Kapanewon. (Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:59

0 komentar:

CB