Kapolsek Pajangan Hadiri HUT Paguyuban Dukuh Tri Manunggal

Posted by tribratanewsbantul on 13:11

Kapolsek Pajangan AKP Titik Esti Handayani S.I.Kom MM menghadiri peringatan HUT ke-17 Paguyuban Dukuh Tri Manunggal Kapanewon Pajangan di Dusun Beji, Pajangan, Bantul, Senin (14/2/2022).

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Pajangan, Panewu Pajangan, Danramil Pajangan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sendangsari Pajangan, Babinsa, Ketua Pandu se Bantul serta Dukuh se Kapanewon Pajangan.

Peringatan HUT ke-17 Paguyuban Dukuh Tri Manunggal Kapanewon Pajangan dengan tema untuk membangun sansoyo rukun lan nyedulur. Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun silaturahmi dan koordinasi bagi para Dukuh dalam rangka tugas melayani masyarakat Pajangan dan mensukseskan program-program yang telah dicanangkan Pemda Bantul.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pajangan AKP Titik Esti Handayani S.I.Kom MM berkesempatan memberikan sambutan dan himbauan kamtibmas mengajak para Dukuh sebagai mitra kamtibmas untuk terus bekerjasama dengan para BhabinKamtibmas di wilayah desanya masing-masing.

Hal itu bertujuan untuk menciptakan kamtibmas yang aman kondusif terutama untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas dan potensi konflik yang ada di suatu pedukuhan. (Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:11

0 komentar:

CB