Wujud Kepedulian Dengan Warga ,Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Melayat Di Rumah Warga

Posted by tribratanewsbantul on 11:32

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon, Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto, S.Psi datang melayat ke rumah salah satu warga diwilayah binaannya yang meninggal dunia karena sakit, di dusun Miri, Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, Minggu, (13/02/2022), sore.

"Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat yang meninggal, serta mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir, ungkap Aipda Wawan.

Tidak lupa pada kesempatan tersebut Aipda Wawan mengingatkan kepada warga yang hadir, agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan demi mencegah penularan virus Covid-19 yang saat ini belum berakhir.

Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Suyanto SH mengapresiasi anggotanya yang mau turun di tengah masyarakat saat ada yang berduka.

Karena hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga almarhumah yang sedang mengalami depresi ditinggal orang yang disayanginya.

Selain itu, terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT. sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat warga binaannya yang mengalami kedukaan" pangkas Kapolsek.

Lanjut Kapolsek ” Kedatangan Bhabinkamtibmas dengan sosok seragam polrinya, menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya. Terlebih dalam kondisi berduka, akan membawa dampak positif penilaian warga masyarakat terhadap institusi Polri khususnya Personil Polsek Sewon,“ jelas Kapolsek.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:32

0 komentar:

CB