Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Hadiri Pertemuan Rutin Immanuddin

Posted by tribratanewsbantul on 11:18

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto S.Psi menghadiri pertemuan rutin Imamuddin se Kalurahan Pendowoharjo, yang dilangsungkan di serambi Masjid Al-Qorib, Dusun Miri, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Rabu (22/6/2022) siang.

Kegiatan tersebut merupakan pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap Rabu Wage, yakni pertemuan Imammudin Kalurahan Pendowoharjo dengan Forkopimkap Sewon, Kepala KUA Sewon, Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo, Kasi Kemasyarakatan Kapanewon Sewon dan Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo.

Pada Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo juga menghimbau kepada untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan serta mematuhi protokol kesehatan.

“Mari bersama-sama saling menjaga kerukunan antar umat beragama dengan saling menghargai kepada orang yang berbeda keyakinan, dan memberikan kesempatan untuk menjalankan ibadah,” tuturnya.

Selain Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Sosial Sewon, KUA Sewon, Kamituwo Kalurahan Pendowoharjo, Ketua Imammudin Pendowoharjo dan Dukuh Miri. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:18

0 komentar:

CB