ASEAN Tourism Forum 2023 di Yogya Dibuka

Posted by tribratanewsbantul on 10:30

Gelaran ASEAN Tourism Forum (ATF) 2023 di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), resmi dibuka dan dimulai pada Kamis (2/2/2023) sampai Minggu (5/2/2023).
ATF 2023 dimulai dengan Opening Ceremony sekaligus Pameran Pariwisata Indonesia, UMKM Ekonomi Kreatif, dan Festival Kuliner (Pameran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) di Jogja Expo Center, Kabupaten Bantul, DIY, pada Kamis.

Hadir dalam acara tersebut, Penasihat Dharma Wanita Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) sekaligus Istri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatig (Menparekraf) Nur Asia Salahudin Uno.

Hadir pula Istri Gubernur DIY dan Ketua Dekranasda DIY, GKR Hemas; juga Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah DIY, sekaligus Ketua Panitia ATF 2023 GKR Bendoro.

Dalam sambutannya, Nur Asia Salahudin Uno mengatakan bahwa ATF ini adalah momentum yang sangat penting untuk membangkitkan ekonomi Indoensia.

Acara pembukaan ATF 2023 dilakukan secara seremonial dengan pemotongan bunga oleh tamu undangan. Setelah itu, ada beberapa pertunjukan, salah satunya adalah fashion show.

Pengamanan gelaran ASEAN Tourism Forum (ATF) 2023 di Jogja Expo Center dilaksanakan oleh Polda DIY, Polres Bantul dan Polsek Banguntapan.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:30

0 komentar:

CB