Forum Pewarta Bantul dan Polres Bantul Gelar Donor Darah dalam rangka Hari Pers Nasional 2023

Posted by tribratanewsbantul on 10:42

Forum Pewarta Bantul (FPB) bersama Kepolisian Resor (Polres) Bantul menggelar bakti sosial donor darah dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang jatuh pada tanggal 9 Februari.

Dalam donor darah tersebut, Sidokes Polres Bantul bekerjasama dengan dan Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bantul dan diikuti 120 peserta baik wartawan maupun anggota Polres Bantul.  

Kapolres Bantul, AKBP Ihsan SIK melalui Waka Polres Bantul, Kompol Sancoko P Seksono SH SIK MH, mengatakan donor darah tersebut merupakan bentuk partisipasi sosial kepada yang membutuhkan darah.

"Semoga kegiatan donor darah pada hari ini bermanfaat untuk masyrakat yang membutuhkan," ujarnya di sela kegiatan donor darah di Aula Wira Pratama Mapolres Bantul, Jumat (3/2/2023).

Selain itu, lanjut Sancoko, ke depannya sinergitas antara Polres Bantul dan wartawan di Bantul semakin harmonis dan terjalin erat.

Sementara itu ketua FPB, Sukro Riyadi mengatakan, program donor darah kerjasama antara Forum Pewarta Bantul (FPB) dan Polres Bantul dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 ini diharapkan memberikan kontribusi dari aspek kemanusian.   

“Tidak kalah penting dari Forum Pewarta Bantul mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada Polres Bantul yang sudah memfasilitasi rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional tahun 2023 ini, mulai dari donor darah, penanaman mangrove dan rencanannya ada bersih pantai,” ujarnya.

Sukro berharap, apa yang diberikan dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2023 ini dapat memberikan kemanfaatan bagi sesama.

“Selain itu juga untuk menumbuhkan jiwa kepedulian terhadap sesama,” pungkasnya.



 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:42

0 komentar:

CB