Iptu Sudarto Hadiri Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Carik Wukirsari

Posted by tribratanewsbantul on 10:12

Panit Samapta Polsek Imogiri Polres Bantul Iptu Sudarto mewakili Kapolsek Imogiri menghadiri pelantikan dan serah terima jabatan Carik Wukirsari di Pendopo Kalurahan Wukirsari Kapanewon Imogiri, Selasa (31/1/2023) siang.

Kegiatan pelantikan dan serah terima jabatan Carik yang diselenggarakan oleh pemerintah Kalurahan Wukirsari ini dihadiri Kabid Pemkal Kabupaten Bantul Nanang Mujiyanto S STP, Panewu Imogiri Slamet Santoso SIP, Danramil 10 Imogiri Kapten CZi Suyadi, Kepala KUA Moch Roiz Wisda SAgi, Lurah Wukirsari Susilo Hapsoro SE, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Kepala puskesmas Imogiri, ketua Bamuskal Sutrisno, Ketua panitia pemilihan Nor Choironi, Carik se Kapanewon Imogiri, Dukuh, toga dan Tomas Kalurahan Wukirsari.

Rachmad Pasa Listyanto STP dilantik menjadi Carik  oleh Lurah Wukirsari Susilo Hapsoro SE,  menggantikan Maryati yang sudah memasuki masa purna.

Carik terpilih dilantik setelah melewati rangkaian tahapan  ujian yang di selenggarakan oleh panitia pemilihan mulai dari pendaftaran, penjaringan dan penyaringan.

Dalam pelaksanaan ujian, panitia pemilihan yang diketuai oleh Nor Choironi ini  bekerja sama dengan intstansi akademika dari UNY.

Rachmad Pasa Listyanto STP,  mendapatkan rangking pertama dari 35 peserta seleksi pamong Formasi  Carik yang diselenggarakan  tanggal 6 November 2022 tahun yang lalu  bertempat di MTSN 3 Bantul. (Humas Polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:12

0 komentar:

CB