Jumat Curhat Polsek Kasihan di Masjid Sela UPY

Posted by tribratanewsbantul on 15:40

Kapolsek Kasihan AKP Nandang Rochman SH MH beserta jajarannya melaksanakan Safari Sholat Jumat dan Jumat Curhat di Masjid Sela Universitas PGRI Yogyakarya Sonopakis Rt 02 Ngestiharjo Kasihan Bantul, Jumat (3/2/2023).

Setelah sholat Jumat dilaksanakan, Kapolsek berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah Sholat Jum'at, meminta kepada masyarakat agar bersama – sama menjaga dan memelihara Kamtibmas sehingga tercipta situasi wilayah Kasihan yang aman dan kondusif.

"Kami sampaikan kepada jamaah yang hadir agar selalu berhati-hati saat memarkirkan sepeda motornya dan dikunci stang, bila perlu ditambah kunci ganda untuk pencegahan pencurian khususnya kasus pencurian sepeda motor," ujar Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan dan meminta peran orang tua agar selalu mengingatkan putra-putranya dalam pergaulan, jangan sampai menjadi korban atau bahkan menjadi pelaku tindakan kriminalitas kejahatan jalanan, tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek memberikan kesempatan kepada jamaah yang hadir untuk bertanya maupun menyampaikan keluhan-keluhan masalah kamtibmas di lingkungannya. Kegiatan berjalan aman lancar dan di akhiri dengan foto bersama.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:40

0 komentar:

CB