Unit Binmas Polsek Sedayu Berikan Penyuluhan di SD Negeri Puluhan Argomulyo

Posted by tribratanewsbantul on 15:46

Unit Binmas Polsek Sedayu di pimpin oleh Aiptu Mujiyono SH di dampingi Bhabinkamtibmas Kalurahan Argosari Aipda Agus Muslim melaksanakan pembinaan dan penyuluhan di SD Negeri Puluhan Argomulyo Sedayu Bantul, jumat (3/2/2023).

Adapun materi pembinaan dan penyuluhan yang disampaikan yaitu tentang pencegahan atau penanggulangan kekerasan pelecehan seksual dan penculikan terhadap anak.

Menyikapi maraknya berita di media sosial tentang adanya penculikan anak, Kapolsek Sedayu AKP Khabibulloh S. Pd. I., M. M segera memerintahkan anggotanya (Unit Binmas) untuk segera melakukan penyuluhan di beberapa Sekolah Dasar yang ada di wilayah Sedayu. 

Kegiatan  tersebut untuk memberikan rasa tenang dan nyaman kepada masyarakat yang merasa resah dengan adanya berita tentang penculikan anak yang berkembang saat ini.

Kepada para guru dan pengawas di lingkungan sekolah, Aiptu Mujiyono SH menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan untuk mengawasi murid-muridnya agar tidak bermain di luar lingkungan sekolah dan apabila melihat orang asing yang mencurigakan agar segera melaporkan kepihak Kepolisian. (Humas Polsek Sedayu)  
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:46

0 komentar:

CB