Kanit Binmas Polsek Piyungan Hadiri Acara Pelepasan Mahasiswa PKL Kebidanan Politeknik Kartini Jakarta

Posted by tribratanewsbantul on 14:20

Kanit Binmas Polsek Piyungan AKP Moh Widayadi Sanani menghadiri kegiatan pelepasan Mahasiswa PKL Kebidanan Komunitas dari D III Kebidanan Politeknik Kartini Jakarta di Balai Kalurahan Srimartani, Piyungan, Bantul, Kamis (16/2/2023).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Panewu Piyungan M.Baried S.Sos MM, Kepala Seksi Operasional Bapelkes DIY Sri Hartini S.K.M M.PH, TU Puskesmas Piyungan Puji Arum Sari, Lurah Srimartani H. Mulyana, Koramil Piyungan Pelda Heriyanto dan Serka Sumardi, Dukuh se Kalurahan Srimartani dan Mahasiswa D III Kebidanan Politeknik Kartini Jakarta.

Dalam sambutannya Panewu Piyungan mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa yang PKL di wilayahnya dan berharap praktek kerja yang telah dilaksanakan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Sementara itu, Puji Arum Sari yang mewakili Kepala Puskesmas Piyungan menyampaikan harapannya bahwa dengan praktek kerja lapangan ini dapat menjadi momentum bagi mahasiswa yang kelak pengalaman-pengalaman dan ilmu yang diperoleh bisa diterapkan ketika nanti sudah bekerja.

Selanjutnya Lurah Srimartani H. Mulyana menyerahkan mahasiswa PKL kepada Kepala Seksi Operasional Bapelkes DIY yang menyatakan bahwa PKL Kebidanan Komunitas dari D III Kebidanan Politeknik Kartini Jakarta Politeknik sudah selesai. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:20

0 komentar:

CB