Kanit Binmas Polsek Sedayu Hadiri Peresmian Asrama Putra MGR Rutten Pangudi Luhur

Posted by tribratanewsbantul on 14:04

Kanit Binmas Polsek Sedayu AKP Dedy Tunandi mewakili Kapolsek Sedayu menghadiri peresmian asrama putra MGR Rutten Pangudi Luhur di Dusun Gubug Argosari Sedayu Bantul, Kamis (2/2/2023).

Kegiatan juga dihadiri oleh Panewu Sedayu, Koramil Sedayu, Lurah Argosari, Ketua Yayasan Pangudi Luhur, Romo AR Yudono Suwondo Pr, Romo Antonius Hadi Cahyono Pr, Dukuh Gubug dan perwakilan tokoh masyarakat sekitar.

Adapun gedung yang di resmikan terdiri dari 3 lantai dengan kapasitas 60 orang, yakni lantai dasar sebagai perkantoran dan ruang makan, lantai dua sebagai ruang istirahat/tidur dan lantai tiga sebagai ruang belajar dan berdoa.

Di harapkan dengan adanya asrama tersebut bisa menjadi tempat yang mampu meningkatkan prestasi dalam pendidikan para siswa sehingga dapat menjadi generasi yang membanggakan bangsa dan negara.

Dalam rangkaian kegiatan di selingi hiburan tari - tarian dan nyanyian yang di bawakan oleh siswi SMA Pangudi Luhur dan di akhiri dengan gunting pita dan penyerahan kunci oleh Ketua Bluder Pangudi Luhur Pusat sebagai tanda di resmikanya gedung asrama putra MGR Rutten Pangudi Luhur di Argosari Sedayu Bantul. (Humas Polsek Sedayu)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:04

0 komentar:

CB