Polres Bantul Gelar Sosialisasi Penerimaan Polri 2023 di SMA Negeri 1 Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 14:13

Menjelang menerimaan anggota Polri Tahun 2022, Polres Bantul terus melakukan sosialisasi untuk mendapatkan animo masyarakat khususnya para pelajar.

Bila sebelumnya sosialisasi digelar di SMA Negeri 1 Pundong, kali ini sosialisasi dilaksanakan di SMA Negeri 1 Srandakan.

 Kegiatan dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Bantul AKP Cherli Evi Prayudati Sela bersama anggota Staf Bag SDM yang memberikan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama, Kamis (2/2/2023).

AKP Cherli Evi menerangkan, dilakukannya sosialisasi penerimaan calon anggota Polri ke sekolah-sekolah, bertujuan untuk meningkatkan animo pendaftaran calon anggota Polri dari Kabupaten Bantul meningkat dibanding tahun 2022 lalu.

“Bagi yang berminat mulai sekarang dapat mempersiapkan diri, rekruitmen anggota Polri tahun 2023 mendatang ini meliputi Akpol, Bintara, dan Tamtama. Untuk pendaftaran nantinya akan dilakukan secara online melalui website penerimaan.polri.go.id,” ungkapnya.

Terkait kepastian pembukaan pendaftaran, lanjutnya, dapat dipantau langsung melalui website tersebut.

Selain itu, AKP Cherli Evi mengimbau kepada para siswa-siswi untuk tidak mudah percaya kepada oknum yang mengaku menjajikan kelulusan bagi calon peserta, sebab penerimaan seleksi Polri Konsisten menggunakan perinsip “Betah”, yakni bersih, transparan, akuntanbel dan humanis.

“Jangan percaya dengan janji yang disampaikan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, percaya dirilah karena semua kesuksesan juga merupakan kerja keras dari diri masing-masing,” pungkasnya.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:13

0 komentar:

CB