Kapolres Bantul Hadiri Acara Puncak Peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU)

Posted by Humas Polres Bantul on 16:50

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK menghadiri acara puncak peringatan satu abad Nahdlatul Ulama (NU) di Lapangan Paseban Bantul, pada Kamis (9/2/2023) malam.

Acara tersebut diselenggarakan oleh PCNU Kabupaten Bantul menggelar sholawat akbar bersama Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dan KH. Ahmad Muwafiq (Gus Muwafiq).

Ketua PCNU Kabupaten Bantul, Riyanto SH M.Hum dalam sambutannya menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung terwujudnya acara ini.

“Pada kesempatan ini marilah kita merenung dan bersyukur karena NU telah berkiprah selama 100 tahun. Kedepan NU akan tetap konsisten dalam berkiprah untuk menjaga persatuan bangsa dan utamanya dalam mensyiarkan Islam ahli sunah waljamaah,” ucap Riyanto.

Selanjutnya, Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih pun turut memberikan selamat dan sukses kepada NU dan seluruh warganya yang selama ini telah memberikan khidmah yang demikian besar bagi kemajuan daerah kita.

“Marilah memasuki abad ke 2 NU ini senantiasa kita dekat dengan para ulama para habaib sebagai orang yang membimbing kita ke arah yang lebih baik,” kata Halim.

Sementara itu, untuk memberikan rasa aman dan kelancaran pada kegiatan tersebut, Polres Bantul melakukan pengamanan dengan menerjunkan 155 personel. Pengamanan juga dibantu dari TNI, Satpol PP Bantul, Dishub Bantul serta Banser. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:50

0 komentar:

CB