Panit Intelkam Polsek Imogiri Hadiri Musrenbang Tingkat Kapanewon Imogiri

Posted by Humas Polres Bantul on 16:07

Kapolsek Imogiri yang diwakili Panit Intelkam Iptu Aris Bahtiar menghadiri Musrenbang Tingkat Kapanewon Imogiri di Pendopo Kapanewon Imogiri, Bantul, Kamis (8/2/2023).

Kegiatan Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kapanewon Imogiri dalam rangka RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) Tahun Anggaran 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Admin Kabupaten Bantul Pulung Haryadi M.Si, Anggota DPRD Kabupaten Bantul (Dapil Imogiri, Dlingo, Pleret), Panewu Imogiri Slamet Santoso SIP, Danramil 10/Imogiri yang diwakili Serma Ngatijo, Kepala KUA Moch Rois Wizda S.Ag, Lurah beserta Pamong Kalurahan, Bamuskal, Kepala Puskesmas Imogiri, Kepala Sekolah (SMP, SMA), Ketua TP PKK, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Musrenbang ini merupakan agenda tahunan untuk mendiskusikan kendala yang dihadapi, serta memutuskan prioritas pembangunan yang kemudian diusulkan ke pemerintah di level yang lebih tinggi melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang). (Humas Polsek Imogiri Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:07

0 komentar:

CB