Polsek Banguntapan Amankan Kunjungan Menparekraf dan Delegasi ASEAN Tourism Forum (ATF)

Posted by Humas Polres Bantul on 09:42

Personel Polsek Banguntapan dipimpin langsung oleh Kapolsek Banguntapan Kompol Irwiantoro mengamankan kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno bersama sejumlah delegasi ASEAN Tourism Forum (ATF) mengunjungi Travel Expo (Travex) di Jogjakarta Expo Center (JEC) Banguntapan Bantul, Sabtu (4/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Menparecraft RI berdialog langsung dengan peserta pameran stand UMKM yang digelar di JEC Banguntapan Bantul. 

Sandiaga mengatakan antusiasme para seller dan buyer cukup tinggi di mana produk-produk pariwisata dan ekonomi kreatif terbaik dihadirkan dalam pameran Travex 2023.

Travex 2023 yang berlangsung pada 3 hingga 5 Februari 2023 akan menjadi forum business to business (B2B) bagi para pelaku usaha pariwisata antara negara ASEAN, terdiri ASEAN NTOs, ASEAN Tourism Industries, Travel and Tourism Hospitality Industries, hotels and accommodation industries, TA/TO, serta pelaku MICE.

Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno bersama sejumlah delegasi ASEAN Tourism Forum (ATF) berjalan aman dan lancar.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:42

0 komentar:

CB