Antisipasi Pencurian, Bhabinkamtibmas Tamantirto Sambangi Peternak Burung

Posted by Humas Polres Bantul on 13:40

Bhabinkamtibmas Tamantirto Polsek Kasihan sambangi pemilik burung di desa di tempat tugasnya dan mengingatkan untuk menjaga kewaspadaan terhadap pencurian burung maupun orang yang datang untuk menjual burung dari hasil kejahatan, Kamis  (03/08/2023).

Bripka Agustinus Sulustyono SH menyambangi sdr. Warno warga binaannya di desa Kasihan RT  06 Tamantirto Kasihan  yang berprofesi sebagai peternak dan kolektor  burung  menyampaikan himbauan agar menjaga keamanan dari kejahatan dan mewaspadai bila ada orang yang akan menjual burung dengan perilaku yang mencurigakan terlebih orang asing atau luar desa karena dikhawatirkan hasil kejahatan.

Kapolsek Kasihan AKP Nandang Rochman SH MH memerintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk menggiatkan sambang ke warga desa binaannya untuk memberikan pembinaan dan himbauan kamtibmas maupun menyerap informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di desa binaannya.

Dengan adanya sambang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasihan  diharapkan masyarakat akan memiliki kesadaran untuk menjaga keamanan lingkungan dan tempat tinggalnya dari gangguan kamtibmas serta akan terjalin hubungan yang harmonis sehingga akan tercipta komunikasi yang efektif antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:40

0 komentar:

CB