Iptu Heru Mulyana Menghindari Undangan Gerakan Nasional Aksi Gisi.

Posted by Humas Polres Bantul on 12:38

Panit Binmas Polsek Sewon Iptu Heru Mulyana dalam kesempatan ini mewakili Kapolsek, menghindari undangan Gerakan Nasional Aksi Gisi. Sabtu (26/08/2023) siang.

Gerakan Nasional Aksi Gisi ini di gelar di aula Pondok pesantren Ali Maksum Krapyak Yogyakarta yang di ikuti sebanyak 280 santri dan dihadiri oleh Kapolsek Sewon diwakili oleh Panit Binmas Ipda Heru Mulyana, Danramil 04/Sewon diwakili Babinsa Serka Slamet, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul dr. Agus Tri Widiantara, M.M.R, Panewu Sewon Hartni SIP.MM., Kepala KUA Sewon Mustafied Amna, S.Ag, M.H., Lurah Panggungharjo Wahyudi Anggoro Hadi, S. Farm.Apt., Dukuh Krapyak Kulon,  Kepala MTS Ali Maksum, Bhabinkamtibmas Panggungharjo Bripka Mulyadi Tim Puskesmas Sewon 2.

Usai menghadiri acara tersebut Ipda Heru Mulyana menyampaikan tujuan dari gerakan nasional aksi gisi adalah membiasakan perilaku sehat sejak  remaja  dengan cerdik dan sehat dengan giat makan sayuran. Untuk.menyipkan generasi mendatang  yang siap menjadi ibu dan bapak yang berkualitas.

" Aksi Bergizi ini sebenarnya adalah melakukan aktivitas fisik dengan senam bersama, dilanjutkan dengan edukasi minum tablet tambah darah (TTD) menggunakan pendekatan Komunikasi Antar Pribadi (KAP)" pangkas Ipda Heru. ( Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:38

0 komentar:

CB