Polsek Banguntapan Gelar Curhat Kamtibmas di Karangbendo

Posted by Humas Polres Bantul on 13:28

Polsek Banguntapan menggelar road show curhat kamtibmas dengan dialogis langsung dengan masyarakat di Wilayah Karangbendo Banguntapan Bantul, Jumat (25/8/2023) pukul 09.00 WIB.

Hadir melaksanakan kiat curhat Kamtibmas Kanit Binmas Polsek Banguntapan AKP Sarin bersama panit Samapta Ipda Agus Widhijanto, Polwan Polsek Banguntapan dan Humas.

Curhat Kamtibmas adalah alat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta Membangun hubungan positif antara Polri dengan masyarakat untuk peningkatan pelayanan Kepolisian serta membantu Polri dalam menjalankan tugas lebih efektif dan tepat sasaran.

Kanit Binmas berdialog dengan warga yang sedang menikmati suasana pagi di bawah jembatan Flyover Janti karangbendo Banguntapan Bantul. Obrolan santai bersama masyarakat yang menyampaikan terima kasih kepada Polsek Banguntapan atas peningkatan pelayanan dan keberadaan Polri di masyarakat.

Kanit Binmas menyampaikan untuk layanan pengaduan jika ada kejadian / gangguan kamtibmas agar menyampaikan di WA 08225832550 atau via telf 0274-414132.

Mari menjaga situasi Kamtibmas tenteram aman dan kondusif
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:28

0 komentar:

CB