Dibangunkan Tidak Merespon, Ternyata Sokheri Sudah Meninggal Dunia

Posted by Humas Polres Bantul on 12:26

Polsek Piyungan menindaklanjuti laporan dari masyarakat tetang kejadian orang meninggal dunia di Dusun Bangkel, Srimulyo, Piyungan Bantul, Rabu (30/8/2023) pagi.

Petugas yang dipimpin Ka SPKT Aiptu Riyo Nugroho mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan didapati seorang  laki-laki telah meninggal dunia. Identitas laki-laki tersebut bernama Sokheri (46), warga Gunung Lurah, Cilongok, Banyumas, Jawa Tengah.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, pertugas Polsek Piyungan menghubungi tim medis dari Puskesmas Piyungan dan tim Inafis Polres Bantul.

Dari hasil pemeriksaan bahwa korban sudah meninggal lebih dari dua jam. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan atau penganiayaan dan kondisi tubuh sudah kaku.

Menurut keterangan saksi Purwanto (39), sekitar pukul 07.30 WIB dirinya datang ke tempat kerjaannya di penggergajian kayu untuk menyiapkan peralatan kerja.

Saat masuk ke ruangan, saksi melihat korban masih tidur. Kemudian saksi bermaksud membangunkan dengan mengoyang-goyangkan tubuh korban.

Namun saat dibangunkan beberapa kali, korban tidak bangun dan tidak ada respon. Lalu saksi meminta bantuan temannya yang bernama Santoso (41) untuk melaporkan kejadian itu ke Polsek Piyungan. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:26

0 komentar:

CB