Bhabinkamtibmas Kalurahan Jagalan Ikut Kegiatan Gropyok Sampah di Wilayahnya

Posted by Humas Polres Bantul on 14:19

Problematika pengelolaan sampah menjadi perhatian semua kalangan masyarakat saat ini, hingga banyak ditemukan tumpukan sampah yang dibuang sembarangan. Seperti yang ditemukan di wilayah Kalurahan Jagalan, Banguntapan, Bantul.

Respon cepat agar tidak menimbulkan masalah baru, Bhabinkamtibmas Kalurahan Jagalan Aiptu Muh Syarifudin bersama Babinsa, Pamong Kalurahan, Relawan FPRB dan Linmas melaksanakan gropyok sampah yang dipimpin Lurah Jagalan Drs. Kaharudon Noor, Jumat (11/8/2023).

Kegiatan gropyok sampah tersebut sekaligus untuk memberikan kesadaran warga masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan, karena efek yang ditimbulkan mengganggu kesehatan lingkungan dan masyarakat sendiri.

Dalam kegiatan itu Bhabinkamtibmas bersama Lurah Jagalan juga melakukan edukasi ke warga masyarakat agar mengelola sampah secara mandiri, yakni memisahkan sampah organik dan non organik.

Pihaknya juga memasang spanduk berisi imbauan tidak membuang sampah sembarangan. (Humas Polsek Banguntapan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:19

0 komentar:

CB