Bhabinkamtibmas Kalurahan Trimurti Beri Motivasi untuk Anggota Paskibra Kapanewon Srandakan

Posted by Humas Polres Bantul on 13:11

Bhabinkamtibmas Kalurahan Trimurti, Bripka Eko Rustamaji, memberikan motivasi untuk Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tahun 2023 di Lapangan Kedungbule, Trimurti Srandakan, Selasa (2/8/2023).

Disampaikannya juga ucapan selamat kepada para siswa karena sudah terpilih sebagai anggota Paskibra tingkat Kabupaten Inhil. Pasalnya, kata dia, mereka yang terpilih merupakan putra-putri bangsa terbaik.

“Di luar sana banyak sekali siswa dan pelajar ingin menjadi seperti kalian. Tapi tidak semuanya bisa. Kesempatan itu hanya diberikan kepada kalian yang berdiri di tempat ini, saat ini,” katanya.

Penunjukan menjadi anggota Paskibra, tutur dia, tidak hanya begitu saja.

Tentu melalui mekanisme dan penilaian secara khusus. Berdasarkan seleksi itu, didapat anggota Paskibra yang terbaik dari terbaik.

“Jangan sia-siakan kesempatan emas ini. Berlatihlah dengan baik agar dalam melaksanakan tugas nanti bisa mendapatkan hasil yang sempurna,”paparnya.

Pada anggota Paskibra harus bangga mendapat kepercayaan dan kehormatan mengemban tugas mulia di hari bersejarah pada tanggal 17 Agustus mendatang. Karena dari sanalah awal lahirnya bangsa Indonesia.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:11

0 komentar:

CB