Bhakti Sosial Sebagai Ungkapan Rasa Syukur Merdeka 78 Tahun

Posted by Humas Polres Bantul on 08:51

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-78 Negara Republik Indonesia, Kapolres Bantul mengunjungi Panti Asuhan Disabilitas Bina Siwi Pajangan. Dalam kunjungan ini, Kapolres Bantul secara simbolis memberi bantuan yang diterima oleh pengasuh Panti Asuhan Disabilitas Bina Siwi Pajangan.

Dalam kunjungan ke Panti Asuhan yang beralamat di Dusun Benyo, Sendangsari, Pajangan ini, Kapolres Bantul AKBP Michael R Risakotta SH, S.IK dan Ibu, didampingi Waka Polres Bantul Kompol Ika Shanti Prihandini, S.I.K., MM, KabagOps Kompol Sumanto, SH, Kabaglog Kompol Sri Basariyah, SAP, Kabagren Polres Bantul Kompol Etty. H, Kasat Bimas Polres Bantul AKP Rumpoko, SH, Kasat Intel Polres Bantul AKP Joko Nugroho, SH, Kasi Propam Polres Bantul AKP Heru Suryadi, SH, Kasat Lantas Polres Bantul IPTU Fikri Kurniawan, SH., S.Tr. K, Kasat Lantas Polres Bantul IPTU Fikri Kurniawan, SH., S.Tr. K, Kasat Samapta Polres Bantul IPTU Maryono, SH, Kasie Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry dan lainnya.

Dalam kunjungannya, Kapolres Bantul AKBP Michael R Risakotta SH, S.IK merasa senang dan bahagia karena bisa bersama-sama melaksanakan rangkaian kegiatan dari  HUT Ke-78 Kemerdekaan RI bersama dengan anak asuh Panti Bina Siwi.

"Puji Tuhan, kita sudah merdeka sudah 78 tahun. Di Bantul, salah satu bentuk syukurnya adalah kita berbagi. Rasa syukur ini kita bagi dengan masyarakat. semoga semuanya bisa memberikan kemanfaatan untuk masyarakat khususnya yang ada di Bantul," ujar Kapolres Bantul, AKBP Michael R Risakotta SH, S.IK, di Panti Bina Siwi Pajangan, Kamis (17/8/2023).

Dikesempatan tersebut, AKBP Michael R Risakotta juga memohon doa kepada segenap warga Panti Asuhan Bina Siwi Bantul agar dalam menjalankan tugas, seluruh personil Polres Bantul mampu amanah diberikan kekuatan, kesehatan dan bisa selalu melayani masyarakat dengan baik

Sedangkan pengasuh, Panti Asuhan Disabilitas Bina Siwi, Jumilah mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas perhatian yang diberikan oleh Polres Bantul. Bantuan yang diberikan oleh Kapolres dan jajarannya sangat berarti dan bermanfaat bagi keberlangsungan Panti Asuhan Bina Siwi Pajangan.

"Teriring doa dari kami, semoga Polres Bantul khususnya diberikan kelancaran dalam menjalankan tugasnya," ungkap Jumilah.

Jumilah menuturkan, pada saat ini anak asuh di Panti Asuhan Disabilitas Bina Siwi berjumlah 41 orang dengan 9 pengasuh.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:51

0 komentar:

CB